Bupati Lambar Parosil Resmikan Gedung GSG - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 18 Februari 2020

Bupati Lambar Parosil Resmikan Gedung GSG


Lambar, Hariankoridor.com-Masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung sangat bergembira. Pasalnya, Kehadiran Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus serta rombongan di Pekon Heni Arong Kecamatan Lumbok Seminung ini dalam rangka Meresmikan Gedung Serba Guna (GSS) yang telah lama dinanti.

GSG yang baru diresmikan ini, langsung digunakan untuk Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) daripada Pemerintah dan masyarakat. Dalam rangka menyalurkan Aspirasi serta harapan dari suatu proses pembangunan tahun 2020 ini.

Salah satu tokoh masyarakat Lumbok Seminung Hasnil Basar, Ia tak henti-hentinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, yang telah melakukan suatu perubahan dalam pembangunan, khususnya di Kecamatan Lumbok Seminung.

“terimakasih.. terimaksih.. terimakasih Kepada Bapak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Kami ucapkan. Banyak pembangunan yang kami rasakan manfaatnya. Dari arah timur Pekon Heni Arong telah terwujud pembangunannya, juga pembangunan-pembangunan yang lain. Dari arah Barat Pekon Heni Arong akan terwujud pembangunannya di tahun depan,”. Terangnya.

Bupati menyampaikan, Dilaksanakannya Musrenbang di gedung GSG yang baru saja diresmikan ini menjadi sebuah harapan baru. Ia berpesan untuk senantiasa merawat dan menjaga gedung tersebut, yang pemanfaatannya dapat dirasakan sendiri oleh masyarakat.

Selanjutnya, Musrenbang di tingkat Pemangku dan Pekon telah dilakukan, sekarang dilakukan di tingkat kecamatan. Bupati menyampaikan,
Pembangunan yang telah terlihat dan dapat dirasakan ada yang berasal dari Daerah, Provinsi dan ada yang dari Pusat.

Untuk itu, Ia berharap pembangunan yang telah dirasakan oleh masyarakat agar senantiasa, dijaga, dirawat serta harus ada rasa memiliki. (sf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages