Bupati Winarti Kunker Monitoring 25 Program di Penawar Aji - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 19 Februari 2020

Bupati Winarti Kunker Monitoring 25 Program di Penawar Aji


Tulang Bawang, Harian Koridor.com-Dalam rangka HUT ke 23 Kab Tulangbawang, Bupati Tulangbawang Hj, Winarti SE, MH, Kunjungi ke Kecamatan Penawar Aji, Kampung Panca Tunggal jaya, Kunjungan tersebut sekaligus Monitoring 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) Rabu,( 19/02/2020).
Hadir dalam kunjungan tersebut,Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H, pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat Penawar Aji, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan setempat.
Bupati Tulangbawang Winarti, setiap kunjunganya selalu menyempatkan diri untuk senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat setempat.

Di lokasi kunjungan digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM kecamatan setempat, Dan pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil, berupa perekaman dan input data kependudukan, e-KTP yang selesai bisa langsung dibagikan ke warga.
Dalam kunjunganya, seperti biasa bupati menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.
Acara dilanjutkan dengan menandatangani prasasti Taman Ramah Anak dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan musholla serta Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Fattah, yang terletak di Kampung Panca Tunggal Jaya, serta memberikan bantuan sebesar 25 juta untuk pembangunan Ponpes tersebut dan meninjau lokasi UPTD Puskesmas Kecamatan Penawar Aji yang tahun ini akan di bangun dan di tingkatkan menjadi Puskesmas Rawat Inap.
Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Bupati Tulangbawang Hj, Winarti,SE,MH, menyampaikan bahwa
Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang,

"Saya berkunjung bersama Tim Pemkab juga untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW, agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat. Kecamatan Penawar Aji adalah salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya. Terima kasih kepada suluruh kepala kampung yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. "Ucapnya.

HUT Tuba yang ke 23 Rencana Akan ada pesta rakyat yang diselenggarakan di banjar agung, lapangan banjar dewa. Mari berbahagia bersama dengan artis Nela Karisma "Tutupnya.(adv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages