Danrem 043/Gatam : Dengan menjadi Anggota Tentara dan Bertugas di Kodim 0426/Tuba Harus Bangga - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 19 Februari 2020

Danrem 043/Gatam : Dengan menjadi Anggota Tentara dan Bertugas di Kodim 0426/Tuba Harus Bangga


Tulang Bawang, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/ Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, melaksanakan kunjungan Kerja ke Kodim 0426/Tulang Bawang rabu (19/2/2020), guna memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0426/Tulang Bawang.
Pengarahan Danrem 043/Gatam kepada Prajurit dan PNS Kodim 0426/TB dilaksanakan dihalaman Makodim 0426/TB, turut serta mendampingi Danrem 043/Gatam Kasi Ops Korem 043/Gatam Letkol Inf Erwin, Perwira Seksi Intelijen Korem 043/Gatam Mayor Inf Fajar, Kapenrem 043/Gatam Kapten Inf S. Makruf, dan dihadiri Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir, Para Danramil Jajaran Kodim 0426/TB, Perwiara Staf Kodim 0426/TB, Para Babinsa Jajaran Kodim 0426/TB, Prajurit dan PNS Kodim 0426/TB.

Dalam sambutanya, Danrem 043 Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, menyampaikan, “ Dengan menjadi anggota tentara dan bertugas di Kodim 0426/Tulang Bawang, harus bangga dengan seragam yang dikenakan, karena seragam ini amanah dari rakyat “,

”Siapa yang akan membanggakan diri kita, kalau bukan kita sendiri yang harus tetap bangga dengan korp yang kita miliki, kita harus menjadi contoh yang baik untuk masyarakat, kalau bukan kita siapa lagi yang menjadi tauladan bagi mereka, karena kita ini pelindung rakyat, bukannya menjadi propokatar untuk rakyat,” ujar Danrem.

Dikesempatan tersebut Danrem juga mengigatkan, kepada seluruh Banbisa Kodim 0426/Tulang Bawang, agar tetap menjaga keharmonisan keluarga, walaupun tugas jauh dari rumah, komunikasi harus tetap di jaga, agar terhindar dari segala bentuk permasalahan keluarga.

Lanjut Danrem, “ Kita semua harus menjaga kesehatan, dengan berolah raga, sesuaikan dengan kondisi dan tempat ditugaskan, karena kondisi umur sudah tidak muda lagi, dan juga setiap Babinsa bertugas lansung di beberapa kampong “,

”Seorang prajurit harus menjaga setamina selalu, baik berolaraga dengan berjalan kaki, mengunakan sepeda, atau dengan meraton bersama anggota yang lain, kita mengharapkan kedepannya, dapat melihat anak sukses dan dapat menimang cucu, untuk itu, harus selalu menjaga kesehatan, pola makan harus dijaga, jangan asal kenyang, tidur jangan terlalu malam, kecuali yang menjalankan tugas kedinasan,” pesan Danrem.

Selain itu, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi mengabsen seluruh anggota Kodim 0426, sesuai dengan jabatannya masing-masing, dengan memberi nasehat kepada semua anggota Kodim 0426/TB, bagaiman bekerja dengan cepat dan tidak menyalahi aturan yang ada.

” Saya berharap kita semua dapat menjalankan tugas kita dengan baik, jangan kita menjadi bagian dari masalah, bagaimana setiap tugas kita dapat dengan cepat diselesaikan, baik administrasi dikantor, atau tugas anggota Kodim dilapangan,” harap Danrem.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages