Danrem 043/Gatam Kunjungi Kompi Senapan C Yonif 143/Twej - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 22 Februari 2020

Danrem 043/Gatam Kunjungi Kompi Senapan C Yonif 143/Twej


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi didampingi Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi,Kasiops Korem 043/Gatam Letkol Inf Erwinsyah Taufan,Danyonif 143/Twej Mayor Inf Triano Iqbal, Pasi Intel Korem 043/Gatam Mayor Inf Fajar dan Kapenrem 043/Gatam Lapten Inf M.Maruf mengunjungi Kompi senapan C Yonif 143/ TWEJ di Jl. Kotabumi Ilir.Kotabumi. Lampung Utara.

Kedatangan Danrem 043/Gatam disambut oleh Komandan Kompi Senapan C  Kapten Inf Agus Rahman. Pada kesempatan ini Danrem berkeliling meninjau Kebersihan Lingkungan Asrama dan Barak Remaja Kompi Senapan C.

Selain itu, lanjut Danrem hendaknya prajurit dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar, sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat terwujud dan terlaksana dengan baik. "Hindari Narkoba yang membawa efek buruk bagi pribadi, keluarga dan satuan karena saat ini hukuman bagi pengguna dan pengedar narkoba adalah pecat,. Hindari dan jangan terpengaruh dengan narkoba," berpikir sebelum bertindak dan tidak lupa juga jaga nama baik satuan," tegasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages