Denpom II/3 Lampung Adakan Kegiatan Pelatihan Keselamatan Pengemudi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 11 Februari 2020

Denpom II/3 Lampung Adakan Kegiatan Pelatihan Keselamatan Pengemudi


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Madenpom II/3 Lampung di JL. Basuki Rahmat No. 30 Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung, telah dilaksanakan kegiatan Pelatihan Keselamatan Pengemudi (Safety Driving),Selasa(11/2/2020) di Madenpom Bandar Lampung.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han., dan diikuti oleh peserta pelatihan dari Perwakilan Para Babinsa Jajaran Korem 043/Gatam, Perwakilan Para Provos Jajaran Korem 043/Gatam, Perwakilan Para Driver Jajaran Korem 043/Gatam dan Para personel BA/TA Denpom II/3, serta pada pelatihan tersebut Denpom II/3 Lampung juga menghadirkan pemberi materi atau narasumber dari Ditlantas Polda Lampung dan Jasa Raharja Prov. Lampung.

Materi yang diberikan di antaranya bagaimana cara membawa atau mengemudi yang benar, cara menjaga keselamatan saat berkendara dan kunci keselamatan mengemudi yang baik serta praktek dilapangan tentang pemeriksaan kelayakan kendaraan bermotor.

Maksud dan tujuan diadakannya pelatihan ini yaitu agar para personel TNI AD khususnya yang berada atau berdinas di Korem 043/Gatam dan Jajarannya dapat mengetahui, memahami, mematuhi dan menyebarluaskan pentingnya keselamatan lalu lintas.

Tidak sampai disitu, Dandenpom II/3 Lampung dalam amanatnya menyampaikan "bahwa diharapkan untuk para peserta pelatihan ini juga dapat menjadi kader dan menyampaikan tentang apa saja yang dilatihkan dalam pelatihan ini di Satuannya masing-masing, sehingga pengetahuan yang didapat saat pelatihan juga dapat disampaikan dan diterima oleh rekan-rekan di Satuan masing-masing yang tidak mengikuti kegiatan Pelatihan ini.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages