Disperpusarsip Lampung Lakukan Layanan Perpustakaan Keliling di SMAN 1 Pesawaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 06 Februari 2020

Disperpusarsip Lampung Lakukan Layanan Perpustakaan Keliling di SMAN 1 Pesawaran


Pesawaran, Harian Koridor.com-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung lakukan Layanan Perpustakaan Keliling di SMAN 1 Pesawaran dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II  Bandarlampung.

Tim Rombongan Layanan Perpustakaan Keliling yang terdiri dari Almi Tarigan (Pustakawan) dan Zulkifli  diterima oleh Staf Pembinaan Anak Novri di Kantor LPKA, Kamis (06/02/2020). 

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Ferynia yang diwakili oleh Pustakawan Almi Tarigan menegaskan jika mobil perpustakaan keliling sangat penting khususnya dalam memberikan informasi kepada generasi penerus bangsa “Melalui layanan perpustakaan keliling dapat menumbuhkan minat baca sejak dini, serta mendekatkan bahan bacaan kepada masyarakat yang tidak dapat menjangkau perpustakaan menetap." Ujar Almi.

Lanjut Almi, dengan  program Layanan Perpustakaan Keliling ini diharapkan bukan hanya anak sekolah tapi juga masyarakat secara umum dapat memanfaatkan peluang dengan membaca dan menjabarkan bahan-bahan bacaan tersebut kepada hal-hal yang nyata sebagai upaya meningkatkan produktivitas. 

"Melalui Layanan Perpustakaan Keliling selain dapat memberikan layanan membaca di tempat bagi warga binaan, juga bahan Pustaka (buku) yang kami bawa ini, agar para pembaca lapas (narapidana) tidak bosan dan dapat memperoleh informasi terbaru (kekinian)." Pungkas Almi.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages