Giloo..!!! Suami Cemburu Buta Tusuk Kemaluan Istrinya dengan Kayu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 27 Februari 2020

Giloo..!!! Suami Cemburu Buta Tusuk Kemaluan Istrinya dengan Kayu


Nias, Harian Koridor.com-Seorang petani asal Desa Amuri, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Fozikha Dodo (27), ditangkap Tim Reskrim Polres Nias, karena terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan cara menusuk kemaluan istrinya, Ad (26) dengan kayu.

Peritiwa itu terjadi,Sabtu(4/1/ 2020) sekitar pukul 01.00 wib dini hari tersangka yang terbakar rasa cemburu mendatangi korban yang sedang menidurkan anaknya di dalam kamar. 

Tersangka meminta korban untuk mengakui telah selingkuh dan menghubungi keluarganya untuk memberitahu perbuatannya.

“Karena keluarga korban tak kunjung datang, tersangka menganiaya istrinya dengan menendang beberapa kali, kemudian mengikat korban dibelakang rumah dan menusuk kemaluan korban dengan kayu,” kata Kapolres Nias Selatan AKBP .I Gede Nakti Widhiarta, S.Ik, Kamis (27/2/ 2020).

Akibat perbuatan tersangka, korban kini mengalami depresi, dan telah melaporkan perbuatan suaminya tersebut ke Mapolres Nias Selatan. Setelah melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi, Polisi menangkap pada tanggal 16 Februari 2020, dan kini tersangka ditahan di sel tahanan Polres Nias Selatan.

“Tersangka kita jerat dengan pasal 44 ayat 1 dari Undang Undang Republik Indonesia nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga,” kata Kapolres dalam eskspose ungkap kasus di Mapolres.

Menurut Kapolres, dari hasil pemeriksaan, penganiayaan yang dilakukan tersangka terhadap istrinya dipicu oleh rasa cemburu. Dimana tersangka menuding istrinya selingkuh, sehingga, Sabtu 4 Januari 2020 sekitar pukul 01.00 wib dini hari tersangka mendatangi korban yang sedang menidurkan anaknya di dalam kamar. (ant).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages