Herman HN Berikan Tali Asih RKP Disdik Kota Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 13 Februari 2020

Herman HN Berikan Tali Asih RKP Disdik Kota Bandar Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Walikota Bandarlampung Herman HN memberikan tali asih sebagai simbolik  kepada anggota yang pensiun/purnabakti Rukun Kematian dan Pensiun ( RKP ) Dinas Pendidikan Kota Bandarlampung, bertempat di Aula SMPN 16 Bandarlampung, Kamis (13/2/2020 )

Walikota Bandarlampung, Herman HN dalam sambutannya mengatakan, seluruh anggota RKP senantiasa dapat menjaga tali silaturahmi serta dapat berusaha memberikan sumbangsih pemikiran guna kemajuan pendidikan di kota Bandarlampung

"Saya berharap, anggota RKP dapat bersatu untuk Bandarlampung lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

Herman HN menambahkan, setiap tahun pemerintah telah menganggarkan pengembangan pendidikan, lewat program pemerintah dari segi infrastruktur dan pendidikan gratis.

"Pendidikan merupakan sektor unggulan, bagaimana prestasi kita bagus, anak-anak kita bagus, untuk pembangunan Kota Tapis Berseri," jelasnya.

Sementara itu, Nasrudin, perwakilan Purnabakti mengatakan, dirinya menitip pesan kepada yang masih aktif bekerja, agar dapat menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya masing-masing.

"Kami juga mengharapkan kepada yang masih aktif, agar yang pensiun jangan dilupakan  serta selalu menjaga silaturahmi bisa terjaga," harapnya.(fadil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages