Ultah ke 59 Tahun Kadis Disperpusarsip Lampung Dapat Surprise dari Pegawai Instansinya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 10 Februari 2020

Ultah ke 59 Tahun Kadis Disperpusarsip Lampung Dapat Surprise dari Pegawai Instansinya


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Ir. Ferynia mendapatkan surprise dari para pegawai pada instansinya, Senin (10/02/2020).
Hal tersebut dikarenakan Ferynia berulang tahun ke- 59 yang jatuh pada Sabtu (08/02/2020) kemarin.

Ucapan serta doa disampaikan seluruh jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung kepada Ferynia di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung.

Dihari ulang tahunnya, Ferynia menegaskan kepada jajarannya untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas.

Menurutnya, terutama kinerja akan meningkat manakala tempat/ruang kerja juga ikut mendukung.

"Keberhasilan dalam melaksanakan tugas ditentukan oleh sejauh mana tingkat disiplin kita dalam menyelesaikan tugas. Jadi ada korelasi antara tugas dan disiplin, begitupun sebaliknya," ujar Ferynia. 

Selain itu, lanjut Ferynia pentingnya untuk selalu jalin silaturahmi diantara karyawan/karyawati dalam merawat kebersamaan. "Pupuk terus silaturahmi diantara kita sesama ASN, sehingga kekompakan kita yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat terus ditingkatkan kedepannya. Semoga saya tetap diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melanjutkan tugas pengabdian demi mewujudkan Visi Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi yaitu Rakyat Lampung Berjaya". Pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages