Jembatan Way Umpu Rusak, Pengguna Jalan Dihimbau Berhati-hati - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 20 Februari 2020

Jembatan Way Umpu Rusak, Pengguna Jalan Dihimbau Berhati-hati


Way Kanan, Harian Koridor.com-Kondisi jembatan Way Umpu, yang terletak di Kampung Negeri Baru, Blambangan Umpu, Way Kanan, sangat memprihatinkan, karena rusak, dan tidak dapat dilewati oleh kendaraan bersumbu besar.

Jembatan lama Way Umpu KM 196-197 TB Kampung Negeri Baru kerusakan jalan / keretakan sekitar 2M x 1M akibat curah hujan dengan intensitas tinggi.

Seperti dikatakan oleh Kasatlantas AKP Jafril, mendampingi Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, menuturkan, bagi pengendara yang melintasi jalan lintas tengah sumatera, Kabupaten Way Kanan tepatnya di Jembatan Kampung Negeri Baru, hendaknya berhati- hati, saat melintasinya.

" Guna menghindari terjadinya laka lantas, Satlantas Way Kanan telah berupaya melaksanakan pemasangan water barrier di titik lantai Jembatan yang rusak untuk melindungi pengguna Jalan." terang Jafril.

Sementara, terkait perbaikan atau penutup jembatan yang saat ini mengalami kerusakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan P2JN Propinsi Lampung.

AKP Jafril juga menghimbau kepada para pengguna jalan mematuhi rambu-rambu lalu lintas terutama kepada pengendara truk yang bermuatan lebih dari 15 ton untuk tidak melintas. (Ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages