Kadisporapar Berharap Kunjungan Wisata Lambar Semakin Meningkat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 20 Februari 2020

Kadisporapar Berharap Kunjungan Wisata Lambar Semakin Meningkat


Lambar, Harian Koridor.com-Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat memajukan Kekayaan potensi wisata yang dimilikinya. Salah satunya dengan Ngopi Wine, atau Ngopi Pintar Wisata Negeri Sekala Bekhak yang dilakukan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Lampung Barat beserta beberapa OPD, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), pengusaha, organisasi Bertempat di Ruang Rapat Balairung Rumah Makan Dan Resto Sari Rasa Kel. Pasar Liwa Kec. Balik Bukit Kamis,(20/2/2020).

Kadisporapar Tri Umaryani mengatakan bahwa pertemuan hari ini bertujuan untuk menyamakan mindset. Dalam menggerakkan pariwisata Lampung Barat serta saling berkolaborasi, bersinergi dan bekerjasama.

“Wisatawan yang datang ke Lampung Barat (Lambar) makin hari makin menggeliat.Khususnya yang paling signifikan adalah kunjungan wisatawan ke Kebun Raya Liwa (KRL) hingga mencapai 100.000 orang”,ungkapnya.

Terakhir Tri Umaryani berharap kedepan bukan hanya KRL saja tetapi seluruh wisata yang ada di Lampung Barat terjadi peningkatan kunjungan wisatawan.(sf) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages