Kapolsek Medan Berikan Apriasi Kepada Anggota Yang Telah Menolong Warga Masyarakat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 18 Februari 2020

Kapolsek Medan Berikan Apriasi Kepada Anggota Yang Telah Menolong Warga Masyarakat


Medan, Harian Koridor.com-Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.SH.S.I.K, saat pelaksanaan Apel pagi di halaman Apel Polsek Medan Helvetia, memberikan Aprisiasi dan Reward kepada anggotanya yang telah menolong warga masyarakat Sei Mencirim Desa Payageli Dusun III Gang Saudara,Selasa (17/02/2020).
Berawal dari kejadian seorang ibu tanpa rasa takut, menyetop dan menghampiri Mobile Patroli Polsek Medan Helvetia yang sedang melaksanakan patroli di wilayahnya, dan mengharap mendapat pertolongan dari pihak kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia.

Saat Beat 1 Patroli Helvet melaksanakan Patroli di jalan Pendidikan kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia, sekira pukul 16.00 wib, hari senin tanggal 16 Februari 2020, menyetop dan datang Ibu Manik yang merupakan orang tua kandung dari Azahra umur 21 tahun alamat Jalan Sei Mencirim desa Payageli dusun III Gang Saudara

Meminta bantuan untuk mencari anak kandung nya yang bernama Azahra sudah satu minggu ini  tidak pulang kerumah, mendapat informasi dan keterangan yang diberikan oleh Ibu Manik, personil Beat 1 Patroli Bripka Joy Sinurat dan Briptu Anta Bangun dengan segera menindak lanjuti informasi yang diberikan.

Selanjutnya Personil Beat 1 Patroli Helvet  melaksanakan pencarian bersama Ibu Manik diseputaran jalan Pendidikan kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia, tak selang berapa lama kemudian Personil Beat 1 Patroli Helvet menemukan anak gadis tersebut, terlihat seperti menunggu seseorang.

Setelah melihat anaknya yang sedang berdiri di pinggir jalan, Ibu Manik langsung memberitahu anggota Beat 1 Patroli, "Pak, itu anak saya".ucap Ibu Manik, " Yang berdiri itu Bu".Ucap Bripka Joy Sinurat.

Dengan segera Beat 1 Patroli menghampiri anak Ibu Manik tersebut, dan saat personil Beat 1 Patroli Helvet hendak membujuk dan membawa Azahra pulang ke rumahnya, Azahra sempat melakukan perlawanan terhadap personil Beat 1 Patroli Helvet, namaun dengan cara persuasif dan kelembutan yang saat itu didampingi ibunya, Personil Beat 1 Patroli Helvet berhasil membujuk dan membawa Azahra untuk naik ke Mobil Beat 1 Patroli Helvet,

Saat didalam perjalanan menuju ke rumahnya, Personil Beat 1 Patroli Helvet sempat berdialog kepada Azahra, dan kesimpulan didapat ternyata yang bersangkutan sudah 1 minggu tidak pulang kerumahnya, dan yang bersangkutan sering melawan terhadap kedua orang tua kandungnya.

Sesampainya ditujuan Bripka Joy Sinurat, mengambil inisiative untuk menelephone Bapak anak tersebut untuk mengabari kalau anaknya yang bernama Azhara sudah berada di rumah, yang sebelumnya Bripka Joy Sinurat memperkenalkan jati dirinya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak - bapak Polisi yang telah membantu mencari anak kami".ucap M.Nasar (Ayah).

"Pemberian Reward ini, wujud kepedulian Pimpinan terhadap anggota yang berprestasi dan yang peduli serta memahami tugasnya sebagai anggota kepolisian yang melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat karena kita ini milik masyarakat".Ucap Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K. saat arahan dalam pelaksanaan pemberian reward.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages