Ketua PKK Way Kanan Kunjungi Masyarakat Kampung Argomulyo - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 26 Februari 2020

Ketua PKK Way Kanan Kunjungi Masyarakat Kampung Argomulyo


Way Kanan, Harian Koridor.com-Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati bersama Wakil Ketua TP-PKK Thurismawati Edward Antony dan Ketua Dharma Wanita Vorian Melita Saipul Melakukan Kunjungan Silahturahmi. Dengan Masyarakat Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit, Rabu (26/02/2020)

yang juga dihadiri Unsur dari Dinas Pendidikan, Dinas Indagsar, Dinas P3AP2KB, Camat Banjit Taufik Hidayatno.S.STP.MH, Kepala Kampung Argomulyo berserta jajaranya.

Silahturahmi tersebut dalam rangka untuk mensosialisasikan pencegahan tindak kekerasan dan pelecehan terhadap anak. Mengingat masih maraknya tindak kekerasan dan pelecehan terhadap anak.

Hj. Dessy Afriyanti Menghimbau kepada para orang tua untuk selalu memantau dan mengawasi anak ketika bermain diluar jangan sampai anak bermain di luar sendirian apalagi tanpa pengawasan Orang Tua.

“Sebagai Orang Tua, Sebaiknya Kita Tidak Membiarkan Anak Kita Bermain Diluar Sendirian, Untuk Itu Harus Di Pantau, Dilihat Dan Dijaga Untuk Menghindari Tindak Kejahatan Pada Anak, Karena Anak Khususnya Yang Masih Kecil Belum Bisa Menjaga Diri dan Masih Sangat Rentan Terhadap Tidak Kejahatan” Tutur Hj. Dessy Afriyanti Adipati.

Ketua TP-PKK Way Kanan Juga Mengajak Seluruh Orang Tua Untuk Mengajarkan Kepada Anak-Anaknya Tentang Kasih Sayang Serta Selalu Perhatian Dengan Memeriksa Keadaan Anak Setelah Pulang Sekolah.

“Mari Kita Bersama-Sama Untuk Membiasakan Berbiacara Dengan Ada dan Mengajarkan Kasih Sayang Serta Menunjukan Perhatian Kita Dengan Cara Memeriksa Keadaaan Anak Setelah Pulang Sekolah Ataupun Kita Bermain” Ucap Hj. Dessy Afriyanti.

Pada Kesempatan Tersebut Hj. Dessy Afriyanti Adipati Menyerahkan Bantuan Kepada 5 Pelaku Usaha Kopi Yang Ada Di Kecamatan Banjit.(rls/lud). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages