Korpri Provinsi Lampung Sosialisasi Program Kerja di Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 19 Februari 2020

Korpri Provinsi Lampung Sosialisasi Program Kerja di Pringsewu


Pringsewu, Harian Koridor.com-Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung melaksanakan sosialisasi program kerja di Kabupaten Pringsewu. Kegiatan yang digelar di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Rabu (19/20)

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung Ir.H.Fahrizal Darminto, yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Lampung Fauziah, yang juga selaku Ketua Bidang PPA Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung.

Turut menghadiri pembukaan sosialisasi dengan pemateri diantaranya Ketua Bidang Pengembangan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung Dewi dan Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung Syaiful Dermawan, Bupati Pringsewu yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Pringsewu Hasan Basri, SE, MM, para asisten dan staf ahli bupati beserta sejumlah kepala OPD, serta diikuti anggota Korpri Kabupaten Pringsewu.

Staf Ahli Gubernur Lampung Fauziah, membacakan sambutan tertulis Sekdaprov Lampung Ir.H.Fahrizal Darminto mengharapkan program kerja Korpri kedepan dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat mewujudkan Provinsi Lampung yang Berjaya.

Dikatakannya, Kabupaten Pringsewu merupakan daerah perdana yang dikunjungi oleh Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung dalam rangka menyosialisasikan program kerja, yang nantinya akan dilanjutkan dengan mengunjungi Kota Metro dan Kabupaten Lamteng, dan seterusnya ke kabupaten dan kota lainnya.

 "Saya berharap agar Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pringsewu dapat mengikuti serta menyelaraskan program kerjanya dengan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung," harapnya.

Sementara itu, Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Setdakab Pringsewu Hasan Basri,SE, MM  berharap anggota Korpri senantiasa menguatkan kapasitas peran dan fungsinya sebagai seorang abdi negara, abdi pemerintah dan abdi masyarakat, dengan selalu menjaga netralitas seorang Aparatur Sipil Negara, Panca  Prasetya  Korpri dan menjunjung etos kerja melalui pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

"Untuk mewujudkan organisasi Korpri yang kuat dan berwibawa, perlu dibangun solidaritas dan soliditas sebagai perekat dan alat pemersatu bangsa dan negara," ujarnya.(reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages