Masyarakat Tubaba Salut Atas Kinerja Polres Tubaba dalam Membrantas Kejahatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 10 Februari 2020

Masyarakat Tubaba Salut Atas Kinerja Polres Tubaba dalam Membrantas Kejahatan


Tubaba, Harian Koridor.com-Warga masyarakat yang tinggal di  daerah di kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan terimakasih banyak  atas pengungkapan kasus Kriminal di daerah Tulang bawang  oleh Kepolisian Resort Tulang Bawang Barat,khusus nya pada Satuan Reserse Kriminal. Senin (10/02/2020)

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang warga yang pernah kehilangan motor nya beberapa waktu lalu kali ini mereka beserta keluarganya medatangi Mapolres Tubaba mengucakkan Terimakasih atas terungkapnya kasus pencurian yang menimpa dirinya.

Bagaimana tidak 2 (Dua) Unit kendaraan yang selama ini menjadi tulang punggung MU dan  keluarga nya itu berhasil ditemukan kembali oleh jajaran kepolisian Resor Tubaba usai dicuri oleh 2 (Dua) pelaku.,kata nya

“Mula nya saya tidak benar-benar yakin dan tidak menyangka kalau motor saya dapat ditemukan lagi dan saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada anggota polres tubaba karena telah menemukan kendaraan kami yang hilang yang selama ini menjadi tulang punggung kami.” Ungkap nya saat di konfirmasi.

Dia (MU) mengatakan bahwa motor tersebut di curi pada saat dirinya sedang terlelap tidur, Dia juga mengatakan motif yang di lakukan oleh para pencuri tersebut dengan cara mencongkel jendela.

“Kami swkeluarga berharap kepada Polres Tubaba terus tingkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.”tutup.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages