Melalui Voting, Heri Ermawan Terpilih Sebagai Ketua Golkar Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 04 Februari 2020

Melalui Voting, Heri Ermawan Terpilih Sebagai Ketua Golkar Tanggamus


Bandar Lampung, harian koridor.com-Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Tanggamus menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di aula DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Selasa (4/2/2020).

Musdalub yang berlangsung hingga Selasa petang, berlangsung cukup ketat. Sehingga pemilihan dilakukan dengan voting karena tidak mencapai kesepakatan kedua calon yaitu, Daendeles dan Heri Ermawan.
Setelah dilakukan voting secara tertutup,
terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tanggamus sisa masa jabatan 2016-2021, anggota Fraksi Golkar DPRD Tanggamus Heri Ermawan. Heri mendapat 13 sementara rivalnya Daendeles memperoleh 10 suara, satu suara abstein.

Dengan demikian, Ketua terpilih Heri menggantikan Plt Ketua Golkar Tanggamus H. Salamun, MPd.I.

Musdalub yang dipimpin Wakil Ketua DPD Golkar Lampung Korbid Kepartaian Drs. I Made Bagiase, berlangsung cukup sengit. Dua kandidat Heri dan Daendeles sama-sama ingin maju. Pimpinan sidang Made Bagiase yang menawarkan agar calon bermusyawarah untuk mencapai mufakat sebagaimana saran Ketua DPD Golkar Lampung, ditolak oleh keduanya. Sehingga pemilihan dilakukan dengan cara voting.

Ada 23 suara yang diperebutkan kedua calon terdiri, suara PK 19, Golkar Provinsi 1 suara, Ketua lama 1 suara, organisasi yang mendirikan dan didirikan Golkar 1 suara dan Wanhat 1 suara. Setelah voting Heri menang dengan memperoleh 13 suara dan Daendeles 10 suara.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tanggamus, Heri bertekad ingin membesarkan Partai Golkar di Tanggamus. Suara Golkar Tanggamus yang turun pada Pileg 2019, maka pada Pileg 2024 ia berjanji akan meningkatkan kursi di DPRD minimal tiap dapil satu kursi di DPRD Tanggamus.

Wakil Ketua Korbid Kepartaian Drs. I Made Bagiase mengatakan, tugas berat ketua Partai Golkar Tanggamus membangkitkan kejayaan Partai Golkar di daerah ini. Apalagi Tanggamus dalam Pileg 2019 jumlah kursi di DPRD Tanggamus turun.

Turut mengawal jalannya Musdalub Partai Golkar Tanggamus yaitu, Sekretaris Golkar Lampung H. Supriyadi Hamzah, para wakil Ketua dan pengurus DPD Golkar Lampung I Made Bagiase, Abi Hasan Mu'an, Indra Ismail, Juanto Muhajirin, Riza Mirhadi, Fauzi, Bambang Purwanto, Yusro dan pengurus DPD Golkar lainnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages