Meriahkan Hut Pringsewu ke 11, Bupati Sujadi Hadiri Lomba Tingkat Kecamatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 01 Februari 2020

Meriahkan Hut Pringsewu ke 11, Bupati Sujadi Hadiri Lomba Tingkat Kecamatan


Pringsewu, Harian Koridor.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pringsewu yang Ke-11, diselenggarakan kegiatan lomba tingkat kecamatan di Pagelaran. Bertempat di lapangan pekon Gemahripah, acara pembukaan lomba tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi, Sabtu (01/02/2020).

Tampak mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu, Camat Pagelaran, serta Muspika Kecamatan Pagelaran.

Perlombaan yang akan diselenggarakan mulai tanggal 01 Februari hingga 14 Maret 2020 ini diikuti oleh peserta lomba yang terdiri dari siswa-siswi SD/MI se-Kecamatan Pagelaran. Adapun cabang-cabang lomba yang diadakan antara lain lomba solo song, lomba olimpiade matematika, lomba gambar bercerita, lomba bercerita Lampung, lomba pantomim, lomba anyaman, lomba tari, lomba atletik, lomba bola voli, dan masih banyak lagi lomba lainnya yang tentunya sangat menarik untuk diikuti maupun disaksikan oleh masyarakat sekitar.

Dengan diadakannya kegiatan lomba tersebut diharapkan dapat memeriahkan hari jadi Kabupaten Pringsewu serta menumbuhkan semangat sportifitas sejak dini bagi anak-anak usia sekolah dasar yang ada di Kabupaten Pringsewu.(reza/rls).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages