Metro Culinary Festival Resmi Dibuka - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 29 Februari 2020

Metro Culinary Festival Resmi Dibuka


Metro, Harian Koridor.com-Metro Culinary Festival dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Radar Metro secara resmi dibuka.

Pembukaan dilakukan langsung oleh Wakil I Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda di Samber Park Kota Metro, Jumat (28/2/2020).

Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Anna Morinda didampingi Asisten II Setda Metro Yerri Ekhwan, Kabag Ops Polres Metro AKP Hadi, Perwakilan Kodim 0411 LT Kapten Santoso, KPLP Lapas Kelas II A Metro Adi Kusama Wardana, dan Kapolsek Metro Pusat AKP Suhardo yang turut hadir memeriahkan acara. 

Dalam sambutannya, Anna mengucapkan selamat ulang tahun ke-8 untuk Radar Metro. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Radar Metro sebagai mitra pemerintah yang telah menyajikan pemberitaan yang membangun bagi Kota Metro. 

"Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Radar Metro. Terima kasih kepada Radar Metro yang telah  memberikan kontribusi besar dalam  pemberitaan untuk memajukan Kota Metro," tuturnya. 

Dengan HUT ke-8 ini, Anna berharap Radar Metro semakin profesional dan semakin dicintai masyarakat tidak hanya di Kota Metro, Lampung bahkan nasional. "Sekali lagi selamat ulang tahun Radar Metro. Sukses selalu untuk Radar Metro dan teman-teman pers khususnya di Kota Metro," paparnya. 

Sementara itu, mewakili Walikota Metro Achmad Pairin, Asisten II Setda Kota Metro Yerri Ehkwan mengucapkan selamat ulang tahun ke-8 untuk Radar Metro. Dalam kesempatan tersebut ia juga menyambut baik dengan digelarnya Metro Culinary Festival. 

"Diselenggarakannya Metro Culinary Festival juga sebagai bentuk kontribusi Radar Metro kepada Pemerintah Kota Metro khususnya di bidang pariwisata. Kami jajaran dari Pemerintah Kota Metro mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Radar Metro. Semoga Radar Metro semakin terpercaya dan profesional untuk bersama-sama membangun Kota Metro," pungkasnya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages