Minggu Dini Hari Tadi Wakapolsek Medan Helvetia Pimpin Razia Rutin - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 09 Februari 2020

Minggu Dini Hari Tadi Wakapolsek Medan Helvetia Pimpin Razia Rutin


Medan, Harian Koridor.com-Wakapolsek Medan Helvetia Iptu.Karya Tarigan.S.H, dini hari tadi pimpin razia rutin Antisipasi Curat, Curas dan Curanmor, Narkoba dan Gang Motor di jalan T.Amir Hamzah kelurahan Helvetia Timur kecamatan Medan Helvetia (Minggu/09/02/2020), pukul 01.00 wib.


Bersama beberapa anggotanya Wakapolsek melaksanakan razia rutin guna mengantisipasi tindak pidana yang akan terjadi di wilayah Medan Helvetia.

Selama pelaksanaan razia tersebut, pihak Polsek Medan Helvetia dapat menindak dan mengamankan bagi kendaraan bermotor, Stnk 1(satu) Set tilang dan Sim 4 (empat) Set tilang.

Usai dari pelaksanaan razia rutin, selanjutnya Wakapolsek dan anggotanya melaksanakan patroli roda 2 (dua) dan 4 (empat) ke jalan Kapten Muslim, jalan Gatot Subroto, Jalan Asrama hingga depan persimpangan jalan Tol Helvetia.

Saat sampai ke persimpangan jalan Asrama pintu Tol, Team Patroli yang dipimpin Wakpolsek bersinggungan dengan Team Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Helvetia.

"Kami dari Polsek Medan Helvetia, selalu melaksanakan Patroli bersinggungan dengan Team yang sudah kami bentuk, untuk mengantisipasi tindak pidana di wilayah kami,

Kami tidak segan - segan untuk memberikan tindakan tegas yang terarah serta terukur bagi pelaku tindak pidana".Ucap Kapolsek.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages