Musdalub, Putra Jaya Umar Pimpin Golkar Tubaba - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 04 Februari 2020

Musdalub, Putra Jaya Umar Pimpin Golkar Tubaba


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Mantan politisi Partai Gerindra H. Putra Jaya Umar, terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tulangbawang Barat (Tubaba), sisa masa Jabatan 2016-2021. Putra Jaya menggantikan Plt Ketua Partai Golkar Tubaba Ansori Bangsa Radin, SH.

Putra Jaya Umar terpilih secara aklamasi dalam Musdalub DPD Partai Golkar Tubaba yang digelar di aula DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Selasa (4/2/2020).
Musdalub Partai Golkar Tubaba dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Sekretaris Partai Golkar Provinsi Lampung H. Supriyadi Hamzah, SH.

Dalam Musdalub Golkar Tubaba, terdapat 11 suara terdiri 9 Pimpinan Kecamatan (PK), 1 suara Golkar Provinsi, 1 suara ketua lama dan 1 suara organisasi sayap Partai Golkar.

Sidang Musdalub yang dipimpin Helida, semua peserta Musdalub sepakat memilih Putra Jaya Umar. Pimpinan sidang lalu mengesahkan Putra Jaya Umar sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tubaba.

Usai dikukuhkan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Tubaba, Putra Jaya Umar, saat dimintai keterangan mengatakan, tugas yang akan dilakukan membenahi kepengurusan dari Pindes dan PK serta organisai sayap.

Melihat Pileg 2019 lalu, Partai Golkar Tubaba tidak mengantarkan wakilnya di DPRD, Putra Jaya Umar menyadari akan tugas berat yang diemban. Karenanya dia akan meminta arahan dan suport dari Provinsi dan pusat.

Apa target Partai Golkar Tubaba ke depan? Putra Jaya Umar mengatakan, Putra Jaya Umar mengatakan, bahwa dirinya akan merangkul semua kekuatan Golkar baik yang masih aktif maupun tokoh Golkar yang tidak aktif. Dengan menata struktur Partai Golkar dan merangkul semua komponen kekuatan Golkar, maka Putra Jaya menargetkan dalam Pemilu 2024 Partai Golkar Tubaba bisa meraih unsur pimpinan di DPRD Tubaba.

Ditanya apa alasan terpanggil ke Partai Golkar, Putra Jaya mengatakan, dirinya terpanggil ke Golkar, kemungkinan teman-teman yang di Golkar bisa menilai dirinya. "Karena di bawah sudah melekat Golkar. Maka kami akan membangkitkan Partai Golkar dengan melibatkan semua kekuatan Golkar, sehingga ke depan Golkar di Tubaba kembali bangkit," ujar Putra Jaya.

Putra Jaya didampingi Sekretaris Salmani dan Bendahara Helwanda. Putra Jaya diberi waktu satu bulan untuk mengisi kepengurusan DPD Partai Golkar Tubaba.

Sementara itu, Wakil Ketua Korbid Kepartaian Drs. I Made Bagiase mengatakan, tugas berat ketua Partai Golkar Tubaba membangkitkan kejayaan Partai Golkar di daerah ini. Apalagi Tubaba dalam Pileg 2019 tidak mendapatkan kursi di DPRD Tubaba. Musdalub Golkar Tubaba dengan pemilihan berlangsung secara aklamasi maka itu merupakan suara arus bawah. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages