Musrenbang di 15 Kecamatan Lambar Rampung dilaksanakan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 24 Februari 2020

Musrenbang di 15 Kecamatan Lambar Rampung dilaksanakan


Lambar, Harian Koridor.com-Musrenbang di 15 Kecamatan Kabupaten Lampung Barat telah rampung dilaksanakan. Bertepatan hari ini, Senin 24 Februari 020 Musrenbang terakhir dilaksanakan di Pekon Tanjung Raya Kecamatan Way Tenong, dan dihadiri Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Anggota DPRD, Kepala OPD, Camat, Peratin serta Masyarakat setempat.

Bupati menyampaikan bahwa Musrenbang ini merupakan wadah untuk menyampaikan aspirasi dan menyalurkan apa yang menjadi harapan masyarakat dan itu bukan kepentingan pribadi. “Hilangkan was-was atau prasangka buruk kepada pemerintah. Karena membangun itu menggunakan skala prioritas,”. Terangnya.

Selanjutnya, Bupati menekankan untuk membangun Mental dan bukan hanya dari segi fisiknya saja. “Membangun bukan hanya dari bentuk fisik, akan tetapi membangun mental juga penting. Kalau sekedar fisik tak ada rasa memiliki,”. Tegasnya. Selaku Tokoh masyarakat setempat Haryono, Ia mengatakan Musrenbang yang dilakukan tersebut sangat penting. Menurutnya, hal itu terkait pembangunan di Lampung Barat khususnya di Pekon Tanjung Raya Kecamatan Way Tenong.

“Musrenbang ini sangat penting, terutama Kecamatan Way Tenong. Anggaran anggaran yang akan digulirkan untuk Way Tenong akan di dealkan. Mengenai prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan,”. Ucapnya. (Kmf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages