Musrenbang Kecamatan Batu Brak Lambar Resmi Dibuka - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 13 Februari 2020

Musrenbang Kecamatan Batu Brak Lambar Resmi Dibuka


Lambar, Harian Koridor.com-Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kec. Batu Brak dibuka langsung oleh Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Wasisno Sembiring, SE., MP.

Mewakili Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat bertempat di Pemangku Kayu Kas Pekon Sukabumi Kec. Batu Brak, dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Administrasi Umum Ir. Rusdi, Anggota DPRD, Danramil Kec. Belalau, Kapolsek Kec. Belalau, Kepala OPD, Peratin Se-Kec. Batu Brak, Muspida Kecamatan, Ketua LHP, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kamis(13/02/2020).

Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar masyarakat dapat menjaga dan merawat hasil pembangunan yang telah dilaksanakan, serta dapat terus berinovasi dalam memajukan pekon dan kecamatan dengan mengoptimalkan potensi sumber daya lokal.

Terakhir Wasis menambahkan bahwa “tujuan dari bantuan seragam gratis adalah untuk Meningkatkan cakupan agar anak-anak yang sudah masuk umur 7 s.d 18 tahun bisa bersekolah, sehingga nantinya Tidak ada lagi alasan masyarakat untuk tidak sekolah ataupun putus sekolah”,tutupnya.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemutaran video ucapan terima kasih dan harapan dari masyarakat atas pembangunan di Kecamatan Batu Brak.(sf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages