Oknum Petugas Marbot Masjid Cabuli 3 Anak di Bawah Umur di Amankan Polisi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 10 Februari 2020

Oknum Petugas Marbot Masjid Cabuli 3 Anak di Bawah Umur di Amankan Polisi


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Tersangka Heri Candra (32) yang marbot Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung ini ditahan oleh Polda Lampung terkait dugaan pencabulan anak dibawah umur.
Hal ini di Ungkapkan, saat ungkap kasus di Gedung Graha Wiyono Siregar Mapolda Lampung, Senin (10/2/2020).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, mengatakan,bahwa Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung telah mengamankan satu orang tersangka di area masjid tersebut.

“Tersangka Heri Candra merupakan petugas marbot masjid melakukan pencabulan terhadap 3 anak yakni MA, MH, dan NI,” katanya kepada awak media.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung, Kombes Pol M. Barly Ramadhany, menuturkan jika modus tersangka melakukan tindak pencabulan ini dengan berpura-pura menanyakan kepada korban apakah sudah di khitan atau belum.

“Korban ini umumnya menjawab sudah, tapi tersangka tetap meminta korban untuk membuka celananya dan terjadilah pelecehan terhadap para korban,” kata dia. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatannya dan juga mengalami kelainan seks terhadap laki-laki terutama anak kecil.

“Tersangka ini mempunya kelainan seks kepada laki-laki,” ujar dia. 

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus pencabulan oleh oknum marbot masjid tersebut.

“Korbannya kalau hasil pemeriksaan ini baru tiga, sampai sekarang korban dan ortu korban yang lain belum ada yang lapor ke kita. Kalau ada akan kita tindak lanjuti,” ujarnya. 

Terpisah, tersangka Heri mengaku jika pencabulan kepada anak dibawah umur ini dilakukan hanya karena iseng.

“Awalnya iseng aja, itu di toilet belakang,” ucapnya.

Ia pun mengakui jika mengajak korban ke toilet untuk melancarkan aksi pencabulannya tersebut.

“Saya yang ngajak, 3 orang (korbannya). Modusnya saya pura-pura tanya, udah sunat apa belum,” ucap heri. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages