Ops Cempaka Krakatau 2020, Polsek Kedaton Sita Puluhan Miras - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 16 Februari 2020

Ops Cempaka Krakatau 2020, Polsek Kedaton Sita Puluhan Miras


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam rangka Operasi Cempaka Krakatau 2020 dan cipta kondisi, Jajaran Polsek Kedaton menggelar razia dengan sasaran peredaran minuman keras, Sabtu (15/02/20).

Dipimpin oleh Kapolsek Kedaton Kompol M.Daud, razia menyasar di lima warung yang ada di seputaran Terminal Induk Raja Basa Bandar Lampung.

Kapolsek Kedaton Kompol M.Daud mewakili Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan memberantas peredaran minumam keras sekaligus cipta kondisi.

"Hari ini kami khususkan melakukan razia di sejumlah warung yang ada di seputaran Terminal Induk Raja Basa" ucap Kompol Daud.

Dari ke lima warung tersebut Polsek Kedaton menyita puluhan minuman keras dengan berbagai merk diantaranya 6 (enam) botol ciu, 63 (enam puluh tiga) botol Vodka, 17 (tujuh belas) botol vigur, 2 (dua) botol anggur, 3 (tiga) botol anggur merah dan 60 (enam puluh) liter tuak.

Kapolsek Kedaton Kompol M.Daud menjelaskan bahwa kegiatan razia terhadap peredaran minuman keras akan terus dilakukan dengan harapan dapat meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages