Pekerja Teknisi Lift Gedung SATAP Pemkot Bandar Lampung Tewas Akibat Terjatuh - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 27 Februari 2020

Pekerja Teknisi Lift Gedung SATAP Pemkot Bandar Lampung Tewas Akibat Terjatuh


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Pembangunan gedung satu atap Pemerintah Kota Bandarlampung memakan korban, Seorang pekerja teknisi Lift tewas saat memperbaiki lift yang ada di gedung merah Pemkot Bandarlampung, Kamis, (27/2/2020).
Diduga tewasnya teknisi lift gedung merah Pemerintah Bandarlampung mengabaikan keselamatan dalam bekerja, pasalnya korban Yono, terjun bebas saat melakukan tugasnya memperbaiki lift gedung Pelayanan Satu Atap.

Informasi yang dihimpun dari sekitar lokasi kejadian menyebutkan, sebelum terjatuh Yono terlihat sedang bekerja memasang bagian lift yang rusak.

" saat saya sedang menunggu pembuatan ktp, memang ada beberapa pekerja memperbaiki lift, terdengar suara orang sedang mengelas dibagian gedung atas " ujar salah satu warga yang enggan disebut namanya saat berada dilokasi kejadian.

Tiba-tiba sambungnya, ada suara benda jatuh dari dalam lift langsung membentur lantai bawah, saat dilihat, keluar darah dibagian lehernya.

" Begitu terjatuh, sejumlah orang yang berada di lokasi tersebut langsung melarikan korban ke RSUD Dadi Tjokrodipo Bandarlampung untuk segera mendapatkan perawatan, namun sayang, nyawa yono tak dapat diselamatkan akibat mengalami patah bagian leher.

Akibat kejadian ini, proses perbaikan lift di Gedung Satap Pemkot Bandarlampung pun dihentikan.

Rusaknya lift di Gedung Satap Pemkot Bandarlampung dinilai sebagian warga sebagai hal yang aneh. Sebab, gedung tersebut adalah gedung baru dan baru dipasang lift.

“Rasanya naik lift di Gedung Satap itu seperti apa saya juga belum tahu. Eh, tiba-tiba dengar sudah rusak dan ada korban,” ujar Mashudi, warga Bandarlampung yang baru saja mengurus KTP.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages