Polda Lampung Gelar Operasi Cempaka Krakatau - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 15 Februari 2020

Polda Lampung Gelar Operasi Cempaka Krakatau


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menggelar Operasi Cempaka Krakatau 2020. Operasi ini akan dilaksanakan selama 12 hari dimulai dari 13 Februari 2020 sampai dengan 24 Februari 2020.

"Sebanyak 665 personel terlibat dalam Operasi Cempaka Krakatau 2020. Mereka terdiri dari 82 personel Satgas Polda Lampung dan 583 personel Satgas Polres/ Ta Jajaran," ujar Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, di Bandar Lampung, Kamis, (13/2/2020).

Ia mengatakan pada operasi kali ini rerdapat 110 target operasi yang terdiri dari 40 target orang, 65 target tempat dan 18 LP target perkara. Operasi ini memiliki tujuan untuk penegakkan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat.

"Terutama pemberantasan premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, debt collector yang menggunakan jasa premanisme dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polda Lampung dan Polres Jajaran," ujarnya.

Ia menambahkan Operasi Cempaka  mengedepankan giat penegakkan hukum yang didukung dengan giat deteksi, preventif dan giat bantuan operasi dalam rangka menciptakan rasa aman serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages