Polresta Bandar Lampung Gelar Focus Group Discussion - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 26 Februari 2020

Polresta Bandar Lampung Gelar Focus Group Discussion


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Polresta Bandar Lampung melaksanakan Focus Group Discusion (FGD) dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Bandar Lampung dalam menghadapi Pemilu kada 2020 yang Aman damai dan sejuk.

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Makan Begadang Resto,Bandar Lampung Selasa (05/02/2020).

Dua narasumber yaitu DR. Dedy Hermawan, M.si selaku akademisi Universitas Lampung serta DR.H.Mahmudin Bunyamin,LC.MA hadir dalam kegiatan yang mengangkat tema “ Melalui FGD kita jaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Bandar Lampung dalam menghadapi Pemilu kada tahun 2020 yang Aman damai dan sejuk".

Selain itu kegiatan dihadiri oleh Ketua MUI Kota Bandar Lampung, Ketua Sai Kamtibmas Kota Bandar Lampung, FKUB Kota Bandar Lampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta berbagai elemen masyarakat, dan Instansi pemerintahan terkait sebanyak 80 peserta.

Menurut Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M kegiatan dilaksanakan ini bertujuan agar Pemilu Kada Serentak tahun 2020 terlaksana dengan aman, damai dan sejuk serta menjaga situasi kamtibmas Kota Bandar Lampung yang Kondusif.

"Pentingnya kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu Kada tahun 2020 khususunya di Kota Bandar Lampung dapat berjalan dengan aman dan kondusif" ucap Kapolresta Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung berharap masyarakat ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu Kada tahun 2020 yang sebentar lagi akan diselenggarakan terutama di Kota Bandar Lampung.

"Kami siap untuk memediasi setiap permasalahan / konflik yang muncul di tengah tengah masyarakat, tentunya dengan mengedepankan musyawarah dan silaturahmi" pesan Kombes Pol Yan Budi Jaya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages