Polresta Bandar Lampung Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 13 Februari 2020

Polresta Bandar Lampung Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Hari pertama pelaksanaan Ops Cempaka Krakatau 2020, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Bandar Lampung, Rabu malam (13/02/20).
Kegiatan razia dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Ujang S, SE dengan mengerahkan 52 personel gabungan dibantu dengan 3 personel Denpom II/3 SWJ Lampung.

Ada 6 lokasi tempat hiburan malam yang menjadi sasaran seperti MGM Karaoke, Avatar Karaoke, New Dwipa, Citra Karaoke, Tanaka dan Center Stage.

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Ujang S, SE mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M, menjelaskan kegiatan ini digelar dalam rangka Operasi Cempaka Krakatau 2020 sekaligus cipta kondisi di wilayah kota Bandar Lampung.

"Kita lakukan pemeriksaan barang maupun badan kepada semua pengunjung tempat hiburan malam tentunya dengan mengedepankan sikap yang humanis" ujar Kompol Ujang S.

Dalam razia kali ini, Polresta Bandar Lampung tidak ditemukan pengunjung hiburan malam yang positif mengkonsumsi narkotika maupun hal hal lainnya.

"Selain melakukan pemeriksaan badan dan barang, para pengunjung ini kita lakukan tes urine, dan hasilnya negatif di 6 tempat hiburan malam tersebut" ucap Kabag Ops Polresta Bandar Lampung.

"Tepat dini hari tadi merupakan hari pertama, kegiatan seperti ini akan terus digelar dengan sasaran maupun tempat yang berbeda selama Ops Cempaka" imbuh Kompol Ujang.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages