PT Bukit Asam Akan Buka Pelabuhan Baru di Pesisir Pantai Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 18 Februari 2020

PT Bukit Asam Akan Buka Pelabuhan Baru di Pesisir Pantai Bandar Lampung


Bandar Lampung,Harian koridor.com-PT bukit Asam Tbk akan membuka pelabuhan baru di pesisir pantai Kota Bandar Lampung.

Dalam bentuk keseriusannya,  Manajer PT Bukit Asam datang ke Kantor Walikota Bandar Lampung untuk membicarakan kelanjutan masalah perijinan pembangunan pelabuhan.

General Manager PT Bukit Asam TBK Biverli Binanga mengatakan, jadi hari ini kita datang untuk silahturahmi dengan pak Walikota Herman HN.

Selain itu, kita juga ada rencana pembangunan pelabuhan khusus PT Bukit Asam Jadi, ini kita baru mulai perijinan dulu ke Walikota Bandar Lampung. Mungkin dalam waktu dekat kita akan kita laksanakan pengerjaannya , sekarang ini kita baru kita urus perijinan dulu, janjinya.


Mengenai Corporate Social Responsibility (CSR) dari bukit Asam untuk Masyarakat Bandar Lampung. "Ya,  sudah banyak kita berikan kontribusi untuk masyarakat, salah satunya kita berikan tempat ibadah, Sepertimu musola. Untuk infrastrukturnya dan kepentingan masyarakat lainnya, nanti kita rencanakan dahulu untuk yang tahun 2020.

"Lanjutnya,  dari tahun ke tahun selalu ada CSR nya untuk Masyarakat. Kita juga akan bersinergi dengan pemerintah setempat. Seperti lurah, camat dan Pemerintah terkait," tutupnya


Terpisah, Walikota Bandarlampung Herman HN mengatakan,ya siapapun yang ingin berinvestasi di Kota Bandarlampung tentu kita akan bantu, kita percepat. Karena ini tidak lain untuk mengurangi pengangguran di Provinsi Lampung," Kata Herman HN.Apalagi Bukit Asam akan membuat pelabuhan baru, jadi kita dorong itu.

Mengenai tenaga kerjanya,  saya harap KTP nya harus dari Lampung. Agar penduduk yang belum mendapatkan kerja di Lampung ini berkurang. Ungkapnya (fadil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages