Razia Balap Liar, Polresta Bandar Lampung Amankan 71 Sepeda Motor - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 16 Februari 2020

Razia Balap Liar, Polresta Bandar Lampung Amankan 71 Sepeda Motor


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kerap membuat resah warga sekitar dan menggangu ketertiban umum, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar razia balapan liar di seputaran Jalan Sultan Agung Way Halim Bandar Lampung, Sabtu dini hari (16/02/20).
Dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Reza Khomeini, S.Ik, sebanyak 120 personel gabungan dibantu oleh personel Denpom II/3 Lampung dan Pomal Lanal Lampung bergerak cepat menutup setiap akses jalan yang ada di seputaran Jalan Sultang Agung Way Halim Bandar Lampung.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Reza Khomeini, S.Ik mewakili Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar menindak lanjuti banyaknya aduan masyarakat sekitar tentang seringnya balapan liar di seputaran Jalan Sultan Agung Way Halim Bandar Lampung yang cukup meresahkan dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Razia kali kami berhasil mengamankan 71 kendaraan sepeda motor, dimana pengendaranya didominiasi rata rata anak di bawah umur" ujar Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Reza Khomeini,S.Ik.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung menambahkan bahwa untuk sepeda motor yang tidak dilengkapi surat surat akan langsung dilakukan penilangan dan kendaraan di bawa ke Mapolresta Bandar Lampung.

"Kedepan kegiatan ini akan terus dilakukan, ada beberapa titik lain yang kami sentuh selain di jalan Sultan Agung ini" imbuh Kompol Reza.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages