Resmi Dedi Amrullah Dampingi Eva Dwiana Maju Pilwakot 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 22 Februari 2020

Resmi Dedi Amrullah Dampingi Eva Dwiana Maju Pilwakot 2020


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Bakal calon Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana secara resmi mengumumkan sosok wakil, yang akan mendampinginya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bandar Lampung pada September 2020 mendatang.

Sosok wakil tersebut merupakan mantan birokrat di Kota Bandar Lampung, dimana saat itu ia menjabat sebagai Asisten III Pemerintah Kota Bandar Lampung.Sosok tersebut yakni, Dedi Amrullah.

"Dia sosok lelaki yang cerdas. Saya pilih dia karena segala sesuatunya, harus berkomunikasi dengan baik. Saya nilai dia bisa berbicara mudah, sependapat, dan sejalan. Insyaallah bisa amanah apapun yg terjadi," kata Eva.

Disinggung mengenai waktu deklarasi sendiri, ia menyebut akan mendeklarasikan awal April mendatang. Sebab Eva menilai semua itu harus ada konsolidasi dari semua pihak. Sehingga besar harapan, kedepan bisa sejalan dan bekerjasama dengan baik.

"Insyaallah bisa sejalan dan bisa saling kerjasama baik.Terlebih Bandar Lampung perlu banyak pembangunan. Semoga bisa menjaga amanah ini dan lebih baik lagi. Akan ada banyak program tunggu tanggal mainnya," ujarnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages