Sekda Way Kanan Tinjau Gedung dan Lingkungan RSUD Zainal Abidin Pagar Alam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 21 Februari 2020

Sekda Way Kanan Tinjau Gedung dan Lingkungan RSUD Zainal Abidin Pagar Alam


Way Kanan, Harian Koridor.com-Didampingi Satuan Kerja Perangkat Daerah terkait, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP usai memimpin Apel Pagi Mingguan di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten ini, Jum’at (21/02/2020) melakukan Peninjauan Terhadap Gedung dan Lingkungan RSUD Zainal Abidin Pagar Alam yang baru.

Pada kegiatan tersebut, Sekda Saipul memantau persiapan akhir Pemindahan Operasional Pelayanan RSUD ZAPA. Dari gedung lama ke gedung yang baru, dimana saat ini baru Manajemen yang sudah pindah sejak Bulan Januari 2020 lalu.

Sementara untuk Pelayanan Kesehatan lainnya ditargetkan paling lambat Bulan Maret 2020 mendatang sudah berpindah ke gedung baru semua. Saat ini, Pemerintah Daerah beserta pihak terkait masih terus mempersiapkan terkait kebutuhan air bersih, pasokan listrik jenis pelayanan premium serta jaringan IPAL.

Diketahui, pada kegiatan peninjauan tersebut juga dilakukan kegiatan penanaman pohon sebagai langkah penghijauan di lingkungan RSUD ZAPA yang baru. (rls/ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages