Sudiono" Gedung DPRD Yang Besar Tetapi Kurangnya Pohon di Lingkungannya" - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 21 Februari 2020

Sudiono" Gedung DPRD Yang Besar Tetapi Kurangnya Pohon di Lingkungannya"


Pringsewu, Harian Koridor.com-Ruang lobi lantai 2 gedung DPRD kabupaten pringsewu porak poranda akibat hujan deras dan  angin kencang puting beliung yang terjadi pada  Kamis malam.

Anggota Dprd kabupaten pringsewu komisi C Sudiono menanggapi bencana yang terjadi di gedung dprd kabupaten pringsewu melalui whatsapp kepada wartawan kami mengatakan kita tidak bisa menghindar kalau mau bencana terjadi. Tetapi saya pernah memberikan masukan  kepada kesekretariatan dprd kabupaten pringsewu tolong segera untuk memperbanyak menanam pohon disekitar lingkungan kantor dprd kabupaten pringsewu karena hal tersebut dapat mengurangi kencangnya angin disamping itu juga bisa menambah perindah Dan memperasri  lingkungan juga,Jumat (21/2).

Sudiono menambahkan menanam tanaman atau perpohonanan tidak harus menunggu lama tinggi ,dimulai dari pohon yang sudah jadi pun bisa tumbuh juga.

"Coba kita lihat sekarang depat kantor dprd kabupaten pringsewu sangatlah gersang, dari sekarang mari kita  bersama untuk penghijauan kembali agar keasrian lingkungan khususnya lingkungan dprd dan wilayah besar kabupaten pringsewu,"Ujarnya.

"Langkah penghijauan tersebut bertujuan mengurangi dampak terpaan angin karena kita lihat sekeliling kantor dprd kurangnya pohon tinggi, padahal wilayah kantor dprd kabupaten pringsewu tidak hujan saja anginnya kencang apalagi hujan deras tidak bisa kita bayangkan kencangnya angin, sehingga  dari itu untuk sekretariat dprd kabupaten pringsewu  segera tanam pohon di sekitar lingkungan kantor dprd kabupaten pringsewu,” jelas anggota DPRD Pringsewu Sudiyono.

Sudiono anggota dprd kabupaten pringsewu komisi C Meminta kepada Dinas pupr kabupaten pringsewu setiap pembangunan harus sudah memperhatikan perencanaan yang sangat matang untuk memperhatikan kwalitas dan mutu pembangunan bila terjadi adanya bencana.(reza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages