Supriyadi Alfian: HPN Bukan Hanya Semata Kepentingan Pers, Tetapi Turut Andil Kepentingan Pembagunan Daerah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 09 Februari 2020

Supriyadi Alfian: HPN Bukan Hanya Semata Kepentingan Pers, Tetapi Turut Andil Kepentingan Pembagunan Daerah


Kalimantan Selatan, Harian Koridor.com-Hari Pers Nasional (HPN) bukan hanya semata kepentingan pers saja tetapi juga turut andil bagi kemajuan pembangunan di daerah.

Menurut Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, salah satu contohnya adalah penghargaan kebudayaan yang diraih oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad pada puncak HPN di Kalimantan Selatan, Sabtu (8/2). Usai menerima penghargaan, Bupati Umar Ahmad langsung dipanggil oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

“Begitu Bupati Tubabar, menerima penghargaan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, langsung memanggil Umar Ahmad untuk menanyakan apa yang bisa dibangun di Tubabar. Itu artinya baik itu HPN dan penghargaan memberikan nilai positif bagi kemajuan didaerah kita,”kata Supriyadi didampingi Sekretaris Nizwar Ghazali, Minggu (9//2/2020).

Pelaksanaan HPN yang berlangsung di Kalimantan Selatan, lanjut Bang Yadi sapaan akrab Supriyadi, secara umum berjalan dengan baik, sejumlah target seperti menghadirkan langsung Presiden RI Joko Widodo, serta sejumlah pejabat negara, berjalan dengan baik lalu kegiatan seminar, penanaman pohon, konvensi media massa, yang dihadiri sejumlah tokoh pers, berjalan tanpa hambatan.

“Namun ada beberapa masalah, yang menyangkut kepada kita sendiri sebagai media, benar apa yang disampaikan oleh Presiden dan Ketua Dewan Pers, sajikanlah berita yang membuat sejuk, dalam artian lainnya menyajikan berita tidak vulgar,”pungkasnya. (rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages