Wabup Fauzi Jenguk Pasien RSCM Dari Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 17 Februari 2020

Wabup Fauzi Jenguk Pasien RSCM Dari Pringsewu


Pringsewu, Harian Koridor.com-Kunjungan kerja Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi pengurus Ikatan Anak Rantau Pringsewu (IARP) Jabodetabek menjenguk pasien asal Kabupaten Pringsewu yang sedang menjalani perawatan di RSCM Jakarta, di rumah singgah IZI di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (15/2/20).

Kunjungan tersebut dilakukan selepas mengukuhkan pengurus Paguyuban Pringsewu Rantau (Papringan) di gedung LPMP Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Pasien yang dijenguk Wabup Pringsewu, yakni Khadijah (usia 3 bulan), putri dari pasangan Lely Hidayati dan N.Pranata, warga Pekon Ambarawa Barat, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, yang menderita penyakit pengecilan otak dan bibir sumbing,  serta Ruspiwati (47 tahun), warga Pekon Pandansari, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, yang menderita penyakit jantung.

Khadijah  beserta orangtuanya sudah tinggal di rumah singgah tersebut selama 1,5 bulan, sedangkan Ruspiwati lebih kurang 3 bulan.

Wakil Bupati Pringsewu mengatakan Pemkab Pringsewu memiliki tanggung jawab terhadap seluruh warganya, khususnya kedua pasien yang sedang dirawat di RSCM tersebut.

" program bantuan dari pemerintah daerah, utamanya di bidang kesehatan, sebagai salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab kepada warganya, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga masyarakat benar-benar merasakan bahwa pemerintah hadir di tengah-tengah mereka,"Harapnya.(reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages