Wabup Fauzi Hadiri Workshop Optimalisasi Peran Wakada - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 21 Februari 2020

Wabup Fauzi Hadiri Workshop Optimalisasi Peran Wakada


Jakarta, Harian Koridor.com-Wakil Bupati Pringsewu Dr.H. Fauzi menghadiri Workshop Optimalisasi Peran Wakil Kepala Daerah Untuk Peningkatan Kinerja Pemerintah Daerah di Jakarta, 20-23 Februari 2020.

Kegiatan yang diikuti para Wakil Bupati dan Wakil Walikota seluruh Indonesia ini. Dibuka oleh Sekretaris Jenderal Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) yang juga Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Jumat (21/02/2020), menghadirkan pamateri diantaranya anggota Komisi III DPR RI Dr.Ir. H. Sodik Mudjahid, M.Sc., yang menyampaikan makalah bertajuk ‘Membangun Relasi DPR RI dengan Pemerintah Daerah dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah’.

Sekjen Forwakada Sigit Purnomo Said dalam sambutannya mengatakan Wakil Kepala Daerah dengan Kepala Daerah adalah ibarat suami istri. Sehingga masing-masing pihak harus selalu memelihara kebersamaan, utamanya dalam tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan daerah. “Kita harus sama-sama saling menghargai dan tetap menghormati sehingga kebersamaan antara Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota tetap terpelihara dan terjalin dengan baik hingga mencapai kesuksesan dalam membangun daerah dan masyarakat, hingga waktu menjalankan tugas-tugas kemasyarakatan itu berakhir,” katanya.(rls).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages