Wabup Pringsewu Kukuhkan Pengurus Pusat Papringan 2019-2023 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 17 Februari 2020

Wabup Pringsewu Kukuhkan Pengurus Pusat Papringan 2019-2023


Pringsewu, Harian Koridor.com-Kunjungan kerja Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA.ke jakarta mengukuhkan Kepengurusan Paguyuban Pringsewu Rantau (Papringan) masa bakti 2019-2023 .

 Acara  pengukuhan organisasi para perantau asal Kabupaten Pringsewu yang diketuai oleh Drs.H.Joko Sapto Pratolo, MM, didampingi Wakil Ketua Umum Dr.Drs.H.Samsudin, M.Pd., Sekretaris Jenderal Amat Saeni, Wakil Sekretaris I Turi Handayani dan Wakil Sekretaris II Yan Wibisono, S.Si., MM, serta Bendahara I Lestari dan Bendahara II Naimah, serta dilengkapi sejumlah bidang ini digelar di aula LPMP, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (15/02/20).

Turut menghadiri acara pengukuhan, Pembina Papringan Brigjen TNI (Purn.) Dr.dr.Supriyantoro, Sp.P, FCPP, MARS, Kepala Kesbangpol Pringsewu Soekarman, S.Pd., Kabag Protokol dan Komunikasi Setdakab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH, serta para pengurus Papringan dari sejumlah daerah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA mengatakan Papringan selama ini sudah banyak berkiprah dan membantu Pemkab Pringsewu dalam banyak hal, diantaranya dalam bentuk saran dan masukan serta sumbangan pemikiran dan lainnya dalam rangka turut memajukan Kabupaten Pringsewu.

Wabup Pringsewu berharap dengan telah dikukuhkannya kepengurusan yang baru, dapat lebih meningkatkan kiprah dan peran serta Papringan dalam upaya membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera.

 "Sinergitas yang selama ini terjalin baik antara Papringan dengan Pemkab Pringsewu kiranya dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi di masa-masa mendatang," harapnya.(reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages