Wabup Way Kanan Edward Buka Kegiatan Pencarian Bakat Atlet Olah Raga - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 05 Februari 2020

Wabup Way Kanan Edward Buka Kegiatan Pencarian Bakat Atlet Olah Raga


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan, Wakil Bupati Dr. Drs. H. Edward Antony, M.M. membuka kegiatan pencarian Bakat Atlet Olah Raga dan Training of Trainer (TOT) Guru Olah Raga Kabupaten Way Kanan Tahun 2020, Rabu (05/02/2020).

Yang turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Yustian Umri Sangon, S.STP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Usman Karim JAB. S.Pd, M.M serta Wakil Ketua Umum II KONI Provinsi Lampung Bidang Pembinaan Prestasi dan Sport Science DR. Frans Nurseto, M.Si.

Dalam Sambutanya Wakil Bupati Edward Antony  sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan Training of Trainer (TOT) bagi pelatih/guru olahraga dan Tes Pemanduan Bakat Atlit pada hari ini.  Dari kegiatan ini saya harapkan dapat menggali dan mengembangan potensi SDM guru olahraga, yang tentu akan berpengaruh pada keberhasilan para atlet kita nantinya, dan kgiatan ini merupakan tanda bukti keseriusan pemerintah kabupaten way kanan dalam meningkatkan prestasi cabang bidang olahraga.

Sedangkan untuk pelaksanaan Tes Pemanduan Bakat diharapkan dapat mencapai keberhasilan yang optimal. dibeberapa negara yang sudah memiliki sistem keolahragaan yang sudah maju pun sistem pemanduan bakat masih belum baku.

Wabup Edward Juga Meminta Kepada KONI dan Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Way Kanan agar dapat membina atlet pelajar berbakat yang telah tergali dan dapat dibina, yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Way Kanan baik di tingkat Provinsi, Nasional bahkan bisa memungkinkan pada tingkat Internasional.

Kegiatan Tersebut diikuti oleh 437 Peserta Pencarian Bakal dibidang Altetik dari Siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se-Kabupaten Way Kanan dan 378 Guru Oleh Raga Peserta Training of Trainer (ToT) Se-Kabupaten Way Kanan. (ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages