Arinal Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Lampung Periode 2020-2025 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 02 Maret 2020

Arinal Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Lampung Periode 2020-2025


Bandar Lampung, Hariankoridor.com-Arinal Djunaidi terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD I Partai Golkar Lampung periode 2020-2025 di Graha Wangsa, Bandarlampung, Senin (2/3/2020). Seluruh pengurus DPD II Partai Golkar se-Lampung, organisasi sayap, hasta karya dan unsur pendiri serta unsur DPP menginginkan kembali Arinal memimpin Golkar Lampung.
Terpilihnya Arinal mendapat ucapan selamat dari Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Politik Hukum dan Keamanan Partai Golkar Aziz Syamsuddin. “Kami atas nama DPP Partai Golkar mengucapkan selamat menjabat kembali jadi ketua DPD I Golkar Lampung,” kata dia. 
Sementara itu Wakil Ketua DPR RI ini menitipkan salam Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus yang tidak bisa hadir dalam musda ke X ini.
 “Semoga dengan restu dan ridho DPP, Partai Golkar bisa memenangkan pilkada nanti 60 persen terpenuhi,” ucapnya”Selamat berjuang untuk partai Golkar Lampung periode 2020-2025. Alhamdulillah musda X Partai Golkar Sukses berjalan dengan baik dan kami nyatakan ditutup,” kata dia.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages