Bupati Parosil Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Yang Terkena Virus Corona - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 30 Maret 2020

Bupati Parosil Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Yang Terkena Virus Corona


Lambar, Harian Koridor.com-Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyerahkan bantuan kepada LN pasien COVID-19 asal Lampung Barat di Jakarta yang diserahkan kepada keluarga korban.

“Kita berikan bantuan kepada keluarga korban yang terkena virus corona ini. Semoga pasien LN bisa segera sembuh dan pulih, serta bisa berkumpul bersama keluarga,” kata Parosil Mabsus, di Lampung Barat, Senin,(30/3/20).

Menurutnya, dengan adanya warga Lampung Barat di Jakarta yang positif COVID-19, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat segera melakukan karantina wilayah, untuk mengantisipasi penyebaran perluasan virus corona tersebut.

Selain itu, dengan situasi yang seperti ini akan memberlakukan pembebasan pajak bagi para pengusaha khususnya pemilik reatoran dan hotel selama tiga bulan ke depan.

“Langkah ini dibilang sangat tepat. Karena ini diperkirakan bisa lebih dari satu sampai dua bulan. Apalagi dengan adanya wabah seperti ini, banyak usaha yang mengalami tutup dan bangkrut akibat minimnya pemasukan yang di dapat. Semoga dengan adanya kelonggaran ini, para pengusaha bisa kembali lagi usaha dengan lancar,” katanya

Parosil menjelaskan, akan menyiapkan penginapan Sindalapai sebagai penginapan bagi para tenaga kesehatan.

“Kita siapkan penginapan bagi para tenaga medis, semua ditanggung oleh pemerintah dan gratis,” jelasnya

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat juga, menyiapkan konsep ketahanan pangan selama masa karantina wilayah. (Ant).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages