Bupati Way Kanan Raden Adipati Lantik 4 Pejabat Kepala Kampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 01 April 2020

Bupati Way Kanan Raden Adipati Lantik 4 Pejabat Kepala Kampung


Way Kanan, Harian Koridor.com-Pejabat Kepala Kampung, harus Mampu Menjaga Amanah dengan Penuh Tanggungjawab,pengangkatan menjadi penjabat kepala kampung merupakan suatu amanah untuk memimpin Kampung, karena dianggap mampu untuk mengemban tugas.

Oleh karena itu hendaknya dapat menjaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab,demikian yang dikatakan Bupati Adipati saat melantik empat Pejabat Kepala Kampung, Rabu, (1/4/2020), bertempat di ruang rapat utama Pemda.

Ke empat pejabat kepala kampung tersebut, yakni, Sutoyo Pj. Kepala Kampung Marga Jaya Kec. Negara Batin, Joni Helmi, SE Pj. Kepala Kampung Juku Batu Kec. Banjit, Sapriyadj Wijaya Pj. Kepala Kampung Sumber Baru Kec. Banjit, dan Helmada S.Pd Pj. Kepala Kampung Banjar Mulia Kec. Baradatu.

Ditambahkan oleh Adipati, hendaknya para pejabat kepala kampung ini dapat  bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh - sungguh dan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Penjabat Kepala Kampung, 

Seorang Kepala Kampung atau Penjabat Kepala Kampung harus mampu dan memahami kebutuhan Kampung serta masyarakatnya," kata Adipati.

Mengingat tuntutan serta harapan masyarakat Kampung untuk peningkatan pelayanan serta kesejahteraan, sejak hari ini hingga terpilihnya kepala kampung, diamanatkan sekaligus sangat tergantung pada kinerja Kepala Kampung Kab. Way Kanan.

Selain itu, Adipati juga berharap, kiranya dalam penyelenggaraan pemerintahan Kampung hendaknya perlu ditumbuh kembangkan partisipasi dan peran serta aktif masyarakat dalam proses pemerintahan serta pembangunan.

Sehingga pelayanan prima dan keterbukaan informasi dalam proses penyelenggaraan pemerintahan khususnya perencanaan dan pelaksanaan kegiatan di Kampung harus senantiasa ditonjolkan. Hal ini akan mendorong tumbuhnya iklim demokratisasi di kalangan masyarakat, yang pada gilirannya akan mendorong partisipasi yang lebih luas dalam seluruh bidang.(ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages