Bupati Winarti Kunjungi Kecamatan Gedung Aji - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 10 Maret 2020

Bupati Winarti Kunjungi Kecamatan Gedung Aji


Tuba, Hariankoridor.com-Kunjungan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E., M.H dalam rangka HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang dan Monitoring 25 Program Unggulan BMW yang digelar di Lapangan Kecubung Jaya Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang. Senin (09/03/2020).
Turut hadir Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Kapolsek Gedung Aji,Camat Gedung Aji, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda serta masyarakat setempat.
Dalam kunjungan, Bupati Hj. winarti, S.E., M.H menyerahkan bantuan hibah Ponpes,bantuan hibah Masjid, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.
Selanjutnya Bupati Tuba  menyempatkan untuk senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat Gedung Aji.

Di lokasi kunjungan digelar stand OPD Pemkab Tulang Bawang, seperti stand Diskominfo yang menampilkan berbagai informasi terkait hasil pembangunan Tulang Bawang dalam bentuk majalah, famplet, baleho dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu pintu  dan UKM kecamatan setempat, pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil, berupa perekaman dan input data kependudukan, E-ktp yang selesai langsung dibagikan ke warga.


Bupati Winarti dalam kunjungannya mengatakan bahwa  Program BMW kita Evaluasi supaya tepat sasaran yang bertujuan untuk salah satu cara mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

"Saya berharap semua 25 Program Unggulan BMW bisa secara langsung dirasakan masyarakat manfaatnya.
Tahun ini bahwa Ulang Tahun Kabupaten Tuba memberikan pelayanan secara langsung ke masing masing kecamatan
Selanjutnya semua program mulai dari kampung kita bersinergi dengan Gubernur dan Presiden, sehingga menjadi kesatuan untuk mempercepat pembangunan di Kecamatan Gedung Aji "Harapanya.

Subari warga Aji Permai Talang Buah mengaku sangat senang  dengan Bupati Winarti, karna semua Program Unggulannya sangat membantu masyarakat.

"Saya sangat senang dan antusias warga sangat luar biasa untuk hadir menyambut meriah kunjungan Bupati Winarti,
Apalagi dengan adanya pelayanan secara langsung, seperti pembuatan E-ktp, Kk, Akte, dan izin usaha yang bisa langsung jadi.
Semoga Program ini terus berlanjut. "Jelasnya.(ADV).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages