Cegah Penyebaran Covid-19, Kampung Penawar Ajak Warga Semprotkan Disinfektan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 30 Maret 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Kampung Penawar Ajak Warga Semprotkan Disinfektan


Tulang Bawang, Harian Koridor.com-Untuk mencegah terjadinya virus Covid - 19, Kampung Penawar Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulangbawang, melakukan  penyemprotan disinfektan yang di lakukan di setiap sudut serta di tempat titik keramaian yang berada di wilayah Kampung Penawar. Senin (30/03/2020)

Dalam penyemprotan tersebut di ikuti langsung oleh Kepala Kampung Penawar,  Sekretaris Kampung,  Aparatur Kampung serta masyarakat dan beberapa awak media yang ikut dalam proses penyemprotan tersebut.

Mawardi, Kepala Kampung Penawar, mengatakan,  dalam kegiatan hari ini melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah terjadinya Virus Covid-19 atau yang sering di sebut Corona.

" dalam hal ini saya beserta aparatur Kampung Penawar,  serta masyarakat. Dan di ikuti oleh beberapa awak media yang ikut serta dalam melakukan penyemprotan pada siang ini." Ucapnya.

Dilanjutnya.  Penyemprotan ini dilakukan di semua titik kampung,  seperti tempat ibadah masjid, kantor balai kampung, posyandu,  sekolah, dan di titik keramaian.

" Kami melakukan itu di dusun satu dua. Dan dusun tiga penawar spontan, dan tidak lupa kami menyemprotkan di Kantor Kecamatan Gedung Aji juga, " Terangnya.


Yusman Camat Gedung Aji  Mengatakan,  sangat bangga kepada Kampung Penawar yang telah melakukan penyemprotan yang mana telah di lakukan surat edaran ke setiap Kampung di Kecamatan Gedung Aji, untuk melakukan hal ini.

" Mari sama - sama kita mencegah virus covid - 19 untuk mencegah ada nya virus covid - 19 di kecamatan Gedung Aji, ayo untuk di semua kampung mari lakukan penyemprotan disinfektan supaya di setiap kampung terhindar dari virus tersebut," Tegasnya.(medi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages