Cegah Virus Corona, Gugus Tugas COVID-19 Bandar Lampung Minta Masyarakat Kerja Sama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 25 Maret 2020

Cegah Virus Corona, Gugus Tugas COVID-19 Bandar Lampung Minta Masyarakat Kerja Sama


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan COVID-19 Kota Bandarlampung meminta masyarakat dapat bekerjasama dalam menangkal penyebaran virus corona di kota setempat.


“Kami harap dapat bekerjasama dan saling menjaga satu sama lain, jika memang mereka bisa membuat cairan disinfektan sendiri silahkan buat untuk daerahnya,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penangan COVID-19 Kota Bandarlampung, Ahmad Nurizki, di Bandarlampung, Selasa (24/3/2020)


Nurizki menegaskan bahwa pihaknya pun akan terus bekerja melayani masyarakat dengan melakukan tindakan pencegahan yang seperti saat ini sedang dilakukan yakni melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan protokol Kota Bandarlampung. “Selain itu sekolahan dari SD, SMP dan Madrasah serta rumah ibadah pun disemprot disinfektan untuk mencegah penyebaran wabah corona di kota ini,” kata dia.


Namun, untuk jalan lingkungan pihaknya masih menunggu arahan dari Wali Kota dan melihat ketersediaan obatnya juga. “Kenapa kita belum lakukan di jalan lingkungan selain belum ada perintah dari Wali Kota, kita juga memiliki keterbatasan baik personel dalam tim maupun obatnya,” kata dia.


Oleh karena itu, kata dia, masyarakat dan pemerintah harus bisa bahu-membahu untuk mencegah virus ini menyebar luas di Bandarlampung dan tidak serta merta mengandalkan pemerintah. “Saya harap masyarakat Kota Bandarlampung dapat menjaga kesehatannya dan tidak keluar rumah bila tidak ada kepentingan mendesak,” kata dia.(Ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages