Danrem 043/Gatam Hadiri Upacara Hut Pol PP ke 70 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 10 Maret 2020

Danrem 043/Gatam Hadiri Upacara Hut Pol PP ke 70


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Kol inf Taufiq Hanafi Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Pamong Praja Ke 70 dan Satuan Perlindungan Masyarakat Ke 58 Tahun 2020 bertempat di Lapangan PKOR Way halim Bandar lampung,Senin (9/3/2020).

Bertindak sebagai Irup Gubernur Lampung Bpk. Arinal Junaid.
Peringatan ulang tahun Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat kali ini mengambil tema " Peningkatan Profesional Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat menuju Indonesia Maju " mari kita jadikan HUT Polisi Pamong Praja dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat sebagai momentum untuk mengajak seluruh komponen Bangsa Indonesia untuk meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Pemilihan Kepala Daerah akan dilaksanakan serentak  pada tanggal 23 September 2020 mendatang. Untuk kita ketahui pemilihan Bupati/Wali Kota akan dilaksanakan serentak di 270 di 9 Provinsi, 224 Kabupaten, 36 Kota serta 1 Kota melaksanakan pemungutan suara ulang.

 “Diharapkan ke depan adanya peningkatan profesionalisme Satpol PP dan Satlinmas dalam  mendukung Lampung Gemilang menuju Indonesia maju. Satpol PP juga harus bersikap aktif mencermati ketertiban di daerahnya dan menjaga stabilitas keamanan jelang pesta demokrasi Pilkada serentak 2020”. Jelas Gubernur

Turut hadir pada kegiatan tersebut .WaKapolda Lampung
Brigjen Pol.Sudarsono.Ketua DPRD Bapak Mingrum Gumay.Danrem 043/Gatam Kolonel Inf TaufiqHanafi. Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi. Danlanal Lampung Letkol Mar Amrul Ardiyansyah. Danlanud di wakilkan KasiPom M.Bun Yamin Kapten Pom Adi Firman dadi dan Jajaran Forkopimda Provinsi.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages