Dinas P2KBP3A Lambar Terima Penghargaan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 03 Maret 2020

Dinas P2KBP3A Lambar Terima Penghargaan


Lambar, Harian Koridor.com-Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Lampung Barat menerima penghargaaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Lampung sebagai kabupaten dengan pencapaian tertinggi pada program KB Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) dalam acara Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Provinsi Lampung dengan tema “Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Banggakencana) Dalam Era Millenial Untuk Lampung Maju, Sejahtera dan Berkeadilan.

MKJP adalah alat kontrasepsi yang digunakan untuk menunda kehamilan serta menghentikan kesuburan dalam jangka panjang. Kadis P2KBP3A Lampung Barat Muhammad Henry Faisal, S.H., M.H bersama dengan Kab. Mesuji, Tulang Bawang dan Pesisir Barat menerima secara langsung Penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Melti, SE., MM.

Bertempat di Hotel Emersia Lampung, Selasa(03/03/2020). “Ini merupakan hasil kerja keras kita semua selama ini yang mendapatkan apresiasi dari BKKBN Provinsi Lampung, Semoga ini dapat lebih memberikan kita motivasi dalam melaksanakan Program KB”,ungkap Henry.(kmf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages