Ditlantas Polda Lampung Lakukan Asistensi di Kampung Tertib Lalu lintas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 13 Maret 2020

Ditlantas Polda Lampung Lakukan Asistensi di Kampung Tertib Lalu lintas


Tulang Bawang, Harian koridor.com-Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung melakukan asistensi di Kampung Tertib Lalu Lintas hari Kamis (12/03/2020) Sekira pukul 10.00 WIB, di Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Tim Asistensi yang datang, diketuai oleh Kasi Audit dan Inspeksi Kompol Hapran, SH yang beranggotakan Kanit Dikmas Subditkamsel Iptu Fony Salimubun, Pamin IV Subbag Renmin Penata III C Sutomo, SE, Ba Subditkamsel Bripka Triska Adi Saputra dan Dinas Perhubungan Pembina IV A Adi Prasetyo, S.Sos, MM.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK. Sekaligus melaunching Kampung Tri Tunggal Jaya sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

“Kampung ini merupakan program percontohan untuk Kampung Tertib Lalu Lintas yang ada di Sai Bumi Nengah Nyappur ini. Dan nantinya secara bertahap akan bisa turut diikuti oleh Kampung yang lainnya,” ujar AKBP Andy, Jum’at (13/03/2020).

Dengan telah di launchingnya Kampung Tertib Lalu Lintas ini, diharapkan bisa memberikan edukasi sejak dini kepada anak-anak. Guna menanamkan jiwa disiplin untuk tertib berlalu lintas sehingga pelanggaran dalam berlalu lintas semakin berkurang.

Kapolres menambahkan, masyarakat yang ada di Kampung Tri Tunggal Jaya ini diharapkan bisa menjaga dan merawat semua fasilitas yang sudah ada seperti rambu-rambu, atribut dan himbauan lalu lintas yang sudah tersedia disana.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Asisten I Kabupaten Tulang Bawang, Tim Penilai dari Ditlantas Polda Lampung, Kapolres Tulang Bawang, Kajari Menggala, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kasat Lantas, Perwakilan dari Kodim 0426, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, Kepala Kampung, masyarakat dan tamu undangan.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages