DPD KPPI Provinsi Lampung Audiensi Ke PWI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 09 Maret 2020

DPD KPPI Provinsi Lampung Audiensi Ke PWI Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Audiensi DPD KPPI (Kurkus Perempuan Politik Indonesia) Provinsi Lampung yang di ketuai oleh APRILLIATI, SH, MH.  ke kantor sekretariat PWI Lampung yang di sambut baik oleh Sekretaris PWI Lampung Hi. Nizwar ,SE dan pengurus PWI lainnya,Senin(9/3/2020).

Tujuannya meminta dukungan PWI sebagai media partner untuk meningkatkan program kerja keikutsertaan perempuan di dalam politik pemerintahan.

Ketua KPPI Prov Lampung Aprilliati menegaskan, bahwa KPPI mencapai targetnya dengan menaiknya volume perempuan di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung , pada tahun 2014-2019 hanya ada 12 perempuan yang duduk di kursi DPRD, sekarang jumlahnya meningkat hingga 17 perempuan yang duduk di DPRD Provinsi Lampung di tahun 2019-2024.

KPPI Provinsi Lampung juga bergerak cepat dalam menjalankan visi dan misinya, sampai pada Rakernas Provinsi Lampung masuk di 5 besar sebagai pengurus KPPI  se-Indonesia . 

"Karena perempuan harus bisa melakukan sesuatu untuk dirinya bahkan orang lain tambahnya," kata Aprilliati.

Sementara itu Surat Kepengurusan Dewan Pengurus Pusat Kaukus Perempuan Politik Indonesia menyerahkan hasil dari Rakernas yang telah di lakukan KPPI  kepada PWI Lampung .

KPPI terbagi menjadi dua yang pertama KPPI politik yaitu bertugas untuk memberika pemahaman tentang politik dan pembekalan untuk  perempuan tentang dunia politik dan yang ke dua KPPI parlemen yang bertugas mengawal keputusan karna perempuan yang sudah masuk menjadi anggota dewan.

"Saya setuju jika perempuan ada di dalam kegiatan politik , untuk dapat menambah warna pemikiran ide dan gagasan dalam memajukan dunia politik," ujar bang Nizwar.

Di harapkan kehadiran KPPI dapat membuat perempuan khususnya di Provinsi Lampung ikut serta memajukan kesejahteraan dan menampung aspirasi dari masyarakat .(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages