Ini Kata Wabup Fauzi, Soal Bantuan Sosial Kepada Suroto - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 20 Maret 2020

Ini Kata Wabup Fauzi, Soal Bantuan Sosial Kepada Suroto


Pringsewu, Harian Koridor.com-Wakil Bupati Pringsewu Dr. H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Kalak BPBD Kabupaten Pringsewu Edi Sumber Pamungkas, S.Sos, MM., Kabid Rehabilitasi Dinas Sosial Hartadi, S.Sos., Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH., menyerahkan bantuan sosial kepada Suroto, warga Pekon Gumukmas, Kecamatan Pagelaran yang bengkelnya hangus terbakar beberapa waktu lalu. Penyerahan bantuan berupa family kit dan bupper stock  ini dilakukan Wabup Pringsewu di lokasi bengkel milik Suroto pada hari Jumat (20/3/20) Dengan disaksikan Camat Pagelaran Bahruddin, Kapolsek Pagelaran Lubis, serta Kepala Pekon dan tokoh masyarakat setempat.

Pada saat menyerahkan bantuan, Wabup Pringsewu berharap apa yang diberikan kepada warga tersebut dapat bermanfaat dalam rangka meringankan bebannya. “Bantuan ini bukan untuk mengganti nilai kerugian, namun merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Pringsewu kepada warga yang tertimpa musibah,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Bupati Pringsewu. Bahwa bantuan yang diberikan ini juga salah satunya berasal dari pajak yang dibayarkan oleh masyarakat. “Artinya, dari masyarakat dikembalikan kepada masyarakat”, tutupnya.(rza/rls).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages