Kapolresta Bandar Lampung Pastikan Tidak Ada Kelangkaan Sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 20 Maret 2020

Kapolresta Bandar Lampung Pastikan Tidak Ada Kelangkaan Sembako


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M., memastikan bahwa tidak ada kelangkaan sembilan bahan pokok khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M, saat meninjau kegiatan Operasi Pasar yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung dan BULOG Divre Lampung di Pasar Way Halim Kota Bandar Lampung, Jumat pagi (20/03/20).

"Kita pastikan bahwa ketersedian sembako khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung aman dan tidak ada kelangkaan" ujar Kombes Pol Yan Budi Jaya.

Kegiatan Operasi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung bersama BULOG Divre Lampung ini digelar sebagai langkah awal mengantisipasi adanya kenaikan harga sembako khususnya Gula akibat dampak penyebaran Virus Corona di wilayah Provinsi Lampung.

"Saya sudah perintahkan Jajaran, untuk terus memonitoring terkait ketersediaan sembilan bahan pokok di kota Bandar Lampung" imbuh Kapolresta Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung juga menambahkan bahwa pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Dinas terkait guna menjamin stok sembilan bahan pokok aman, tidak terjadi kelangkaan.

"Apabila ada oknum yang coba coba menimbun sembako, saya akan tindak tegas" tegas Kombes Pol Yan Budi.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages